Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang Kepada Masyarakat Berikan Himbauan Kamtibmas

Guna memastikan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungkencana Polres Lebak, serta mengetahui keadaan wilayah, anggota Polsek Gunungkencana Polres Lebak melaksanakan sambang, (23/06/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana melaksanakan sambang dan patroli dialogis Kepada Masyarakat Kp. Pasar

Desa. Gunungkencana Kec. Gunungkencana Kab. Lebak, dimana Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan masyarakat untuk mengetahui adanya permasalahan mengenai kamtibmas di lingkungan tersebut”

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menjelaskan “Bhabinkamtibmas Melalui sambang diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas dan menampung aspirasi dari masyarakat.

Kapolsek juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Gunungkencana agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …