Kapolresta Tangerang Saba Desa ke Ranca Iyuh Panongan

Kapolresta Tangerang Kombes Pol, Asep Edi saat saba desa ke Panongan.(Banten Hits/ Achmad Ramdzy)

tribratanewsbanten.com – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri melakukan Saba Desa ke Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/8/2016). Kegiatan ini dihadiri Muspika Panongan, mulai dari Camat Panongan, Danramil 21 Panongan, tujuh kepala desa, lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ormas.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol. Asep Edi Suheri memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kota Tangerang yang baru serta mengucapkan banyak terima kasih kepada muspika dan warga masyarakat Panongan atas pelaksanaan kegiatan Saba Desa.

“Mari kita ciptakan kerukunan umat beragama di wilayah panongan,” ajak Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada warga masyarakat untuk tidak main hakim sendiri apabila ada peristiwa tindak kriminal. Masyarakat Panongan diminta untuk mengaktifkan kembali “Tamu Wajib Lapor 1×24 jam”, karena program ini akan sangat membantu Polri dalam meminimalisir masuknya kelompok-kelompok radikal seperti terorisme dan para pelaku tindak kriminal, seperti bandar narkoba, pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah Panongan.

Di akhir sambuutannya, Kapolres meminta warga untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi, yakni Pilkada Banten 2017 mendatang. “Mari kita ciptakan wilayah panongan ini dalam keadaan kondusif,” tutup Kapolres.

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *