Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Apel Pagi di Pimpin Kanit Samapta

PASAR KEMIS – Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Apel Pagi di pimpin oleh Kanit Samapta Iptu Eko Wijanarko  untuk menyampaikan perintah pimpinan pada saat apel Pagi di halaman Apel Polsek Pasar Kemis, Rabu, (27/10/2022)

 

Kegiatan apel pagi merupakan sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisiplinan setiap Personel. “Apel Pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Personel Polri, selain untuk mengukur tingkat kedisiplinan, juga sebagai sarana komunikasi antara Pimpinan, Anggota dan Jajaran Staf,”Ujar Eko

 

Pada saat itu juga Kanit Sapta Polsek Pasar Kemis Iptu Eko Wijanarko menyampaikan, ikuti aturan – aturan yang sudah ada yang piket jangan lupa tingkatkan patroli pada saat jam keluar sekolah untuk menghindari tawuran antar pelajar yang sedang marak saat ini, dan pada malam hari datangi anak- anak muda yang berkelompok untuk antisipasi Geng Motor di wilayah hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang.

 

Laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab kalau semua sudah dilakukan dengan ikhlas maka akan berjalan dengan baik dan lancar, ungkap Eko.

 

 

Eko juga mengingatkan anggota tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana dan Harus menjaga Marwah Polri di tengah masyarakat dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, serta berikan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan. “Tetap jaga kekompakan, dan tetap solid dan juga jaga kesehatan, pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …