Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Bhakti Religi Ke Masjid Nurul Iman Sentul Darkum Polsek Balaraja

Tangerang – Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. Bersilturahmi Dan Sambang Ke Masjid Nurul Iman Kampung Sentul Rt. 02/03 Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Soliditas Kapolsek Balaraja Bentuk Bhakti Religi Makmurkan Masjid Yang Dalam Pengerjaan nya masih Berjalan Dalam Kegiatan Bhakti Religi Kapolsek Balaraja memberikan bahan material berupa Semen guna mambantu kegiatan pembangunan masjid dan memakmurkan Masjid Nurul Iman Kampung Dan Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Selasa, (06/12/2022)

Hadir Dampingi Dan Ikut Dalan Kegiatan Bhakti Religi Kapolsek Balaraja
Kompol Yudha Hermawan, SH, MM, Aipda Ikrar Dinata
(Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya dan Desa Sentul, Bripka M.Yasin (Banit Samapta), Ustad M.Surya (Ketua DKM Masjid Nurul Iman),
Maman (Ketua RW),
Samauri/Menten (Ketua RT), Warga masyarakat dan Tokoh masyarakat.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan. SH. MM menyatakan
Kegiatan Bhakti Religi yang dilaksanakan personil kami oleh para Kapolsek jajaran Polresta Tangerang untuk dapat membantu memakmurkan masjid Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Rondhom menyatakan sebagai umat muslim menjalankan rukun Islam yang ke dua (Sholat) pada saat tugas walau ditengah kesibukan masyarakat mengajak personilnya untuk taat beribadah dan serta menerapkan rasa peduli sebagai anggota polri yang dinantikan kedekatannya dimasyakat umum, tempat ibadah salah satu dapat dekat berkomunikasi dan bersosialisasi dengan warga dan para tokoh masyarakat agar tambah lebih akrab bersama sama memakmurkan rumah Allah “Ucapnya.

Rondhom dalam Bhakti Religi berharap segala sumbangsih yang diberikan Poksek Balaraja semoga bermanfaat bagi kemakmuran rumah ibadah serta menjadi rumah Allah tempat kita menjalankan kewajiban sebagai hamba Allah…” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …