Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Silaturahmi Dan Bhakti Religi Di Masjid Jami Nurul Hidayah

TANGERANG – Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM Datang Bersilaturahmi Dan Bhakti Religi Ke Masjid Jami Darussalam Kampung Palis Rt. 05/06 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang… “Jumat,”(21/10/2022).

Kedatangan Kapolsek bersama Kasi Humas dan personilnya hadir juga “Rudi” Staf Desa Kaliasin dan ikut mendampingi dalam kunjungan Kapolsek Balaraja ke Masjid Jami Darussalam sekaligus jalin keakraban bentuk peduli dalam kehidupan sosial dan bentuk bhakti religi dalam kehidupan beragama serta beribadah dengan sarana kontak iman
Usai Sholat Jumat Keliling.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan. SH. MM dalam kegiatan itu ikut hadir hadir “Rudi” (Staf Desa Kaliasin)”, “Ustad Jasim” (Sekretaris DKM)” dan warga setempat.

Kegiatan Bhakti Religi usai Sholat Jumat berjamaah Keliling di masjid Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya memberikan bantuan berupa material dan finacesial pembangunan masjid yang sedang atau belum selesai pembangunannya mssih di renovasi, didaerah hukum Polsek Balaraja yang dilakukan usai sholat jumat.

Yudha menyatakan, “sebagai umat muslim menjalankan rukun Islam yang ke dua (Sholat) pada saat tugas walau ditengah kesibukan masyarakat mengajak personilnya untuk taat beribadah dan serta menerapkan rasa peduli sebagai anggota polri yang dinantikan kedekatannya dimasyakat umum, tempat ibadah salah satu dapat dekat berkomunikasi dan bersosialisasi dengan warga dan para tokoh masyarakat agar tambah lebih akrab bersama sama memakmurkan rumah Allah”.

Yudha dalam Bhakti Religi berharap segala sumbangsih yang diberikan Poksek Balaraja semoga bermanfaat bagi kemakmuran rumah ibadah serta menjadi rumah Allah tenpat kita menjalankan kewajiban sebagai hamba Allah.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …