Jaga Sinergitas, Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Sambang Kantor Desa

Lebak, – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak secara rutin melaksanakan giat sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Hal tersebut untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Briptu Warih melaksanakan sambang ke Desa binaan dan ber dialogis dengan para perangkat Desa binaan, Senin (26/12/2022).

Sementara itu Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa, maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa binaan masing masing.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Malingping untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping,” terang AKP Sugiar.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Warih.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di Desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …