Kapolsek Banjar Pimpin Upacara HUT PGRI Ke-72

img-20171125-wa0002

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - PGRI yang merupakan kepanjangan dari Persatuan Guru Republik Indonesia adalah organisasi yang mempersatukan semua guru di seluruh Indonesia, setiap tanggal 25 November setiap tahunnya, Seluruh guru memperingati hari ulang tahunnya tepatnya setiap tanggal 25 November.

Untuk menghargai dan memperingati jasa pahlawan tanpa tanda jasa tersebut, Upacara Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang Ke-72 dirayakan oleh seluruh pengurus atau anggota yang tergabung dalam organisasi profesi tersebut, tanpa terkecuali, anggota PGRI Cabang Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, (25/11).

Acara dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Kaduhejo, Upacara dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati, dalam amanat AKP Reni menyampaikan, bahwa peran guru sangatlah penting bagi kelangsungan generasi muda Indonesia, karena gurulah kita bisa menjadi berguna dan bermanfaat untuk sesama, AKP Reni juga menambahkan, agar guru senantiasa memberikan pendidikan yang bagus untuk para anak didiknya, agar bisa menjadi aset bangsa kelak.

“Semoga diulang Tahun PGRI yang Ke-72 dan Hari Guru Nasional 2017 di Kecamatan Kaduhejo ini mampu membawa pendidikan Indonesia lebih baik,” ungkapnya, Ucapara tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI ,KUPT Dinas Pendidikan,Kepala sekolah ( SD, SLTP, dan SLTA),Dewan guru Kec. Kaduhejo, Dan Peserta Upacara dari para siswa/i SD, SLTP, dan SLTA Sederajat.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Asistensi dan Monitoring di PT Cemindo Gemilang Tbk

Lebak-Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Tertentu (Obter), Ditpamobvit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *