Melalui Jumat Curhat, Polsek Panongan Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek panongan bersama warga di desa mekarjaya kecamatan panongan Kabupaten tangerang, pada jumat (08/03/2023).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek panongan kali ini dihadiri, Bripka Rio Sumboyo bersama, Ketua Dusun, Rt dan Rw desa ranca iyuh serta warga masyarakat.

Dalam kesempatan nya Bripka Rio Sumboyo menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek panongan dengan masyarakat desa mekarjaya ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

About admin

Check Also

Jalin Silahturami Ulama, upaya Bhabinkamtibmas Tegalbunder Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Polda Banten – Salah satu tugas kepolisian Merangkul semua Elemen yang di masyarakat,Seperti yang di …