Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

  

Pandeglang – Momen Bulan Robiul Awal 1444 H/2022, Jamaah masjid di Kp. Kadugedong  Desa Banjar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di halaman Masjid Kampung Kadugedong Desa Banjar Kabupaten Pandeglang, Jum’at  (22/10/2022). 

Sambutan dari kapolsek Banjar  Iptu H.Dadan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang di berikan, bahwa sebagai umat beragama patutlah kita mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata H. Dadan. 

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Banjar selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,” tutup H. Dadan. 

Selama kegiatan syukuran berlangsung dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M, situasi dalam keadaan aman dan kondusif

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …