Kapolsek Baros Menghadiri Pengukuhan Pengurus MUI Tingkat Kecamatan Baros

Serang –  Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukaindah Bripka Adie Farouq Auladi, SH menghadiri pengukuhan pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) tingkat Kecamatan Baros masa khidmat 2022-2027.

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan pengajian rutin bulanan MUI tingkat kecamatan Baros.

Kegiatan berlangsung di Masjid Jami Baittul Mutaqqin Kp. Nyatuh Ds. Sukaindah Kec. Baros Kab. Serang, Kamis (18/8/2022) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Hudori (ketua MUI kab. Serang), KH. TB. Uyung Effendi (ketua MUI Kec.Baros), KH. Mustofa (Ketua FSPP Kec. Baros), AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP (Kapolsek Baros), Sdri. Sri Rahayu Basukiwati, S. Sos, M.si (Camat Baros), H. Ubaidillah (Kepala KUA kec. Baros), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kec. Baros.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan Mejalin silaturamhi dengan tokoh agama sebagai wujud keharmonisan antara tokoh agama dengan instansi polri dalam meciptakan kehidupan bermasyarakat yang aman rukun dan tentram.

“Mari kita tetap jaga hubungan baik yang saat ini sudah terjalin, sinergitas terus kita perkuat, dan saling mendukung”, kata Kapolsek Baros

Peran tokoh agama dalam menciptakan kehidupan bermasyarakat yang aman dan tentram sangat besar pengaruhnya, sehingga polri dengan tokoh agama harus terus bergandengan tangan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Tutup AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …