Kapolsek Beserta Anggota Polsek Taktakan Polresta Serang Kota Melaksanakan Jalin Silaturahmi Dan Shering Dengan Jum’at Curhat.

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Kapolsek Taktakan Bersama Anggotanya melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Kepala Kelurahan Sepang Serta Setaf Kelurahan, Ketua RT, RW Dengan Warga Masyarakat Setempat.

Kegiatan berlangsung di Kantor Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan Kota Serang Pada Hari Jum’at (24/02)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah, PS. Kanit Binmas Bripka Martin Hasan SH dan Bripka Anggi Novanda Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Kec Taktakan.

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus menyampaikan Keawak media bahwa “Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kemitraan serta Komunikasi Polri dengan warga masyarakat untuk memelihara Kamtibnas diwilayahnya hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot” terang Kapolsek Taktakan AKP Makhrus.

Dengan adanya Jum’at curhat keluhan masyarakat dapat di respon dengan cepat serta masalah dapat di selesaikan dengan baik dan keamanan Lingkungan warga masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …