Kapolsek beserta Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Giat Bersih di Pasar Kelapa Blok F

Cilegon – Kapolsek beserta personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan bersih bersih dan Kurve dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke 77 dalam acara bhakti sosial Polri pada Kamis, (13/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang hadir langsung di dampingi Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon. S, SH mengatakan bahwa hari ini kami melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar lingkungan Pasar Kelapa Blok F  Kecamatan Cilegon Kota Cilegon sekaligus memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar pasar dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 Polres Cilegon Polda Banten.

“Ini sebagai wujud bahwa Polri hadir di tengah-tengah Masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Bersih-bersih membantu Masyarakat untuk menciptakan lingkungan menjadi nyaman dan bersih,” ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak di jajaran polres Cilegon Polda Banten dengan hadirnya polri di Tengah-tengah Masyarakat membuktikan bahwa semakin hari semakin dicintai Masyarakat sehingga citra Polri semakin baik.” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …