Kapolsek Bojong Hadiri Deklarasi Damai Menjelang Pilkades

Pandeglang – AKP H. Sukarman Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Pilda Baneten beserta Anggota Polsek Bojong Polres Pandeglang dan Unsur Muspika Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang menghadiri kegiatan Deklarasi Damai menjelang Pilkades Serentak Tahun 2021 Di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bojong. Minggu ( 10 / 10 / 2021 ).

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Ketua Panitia dan Penanggungjawab Baik dari Tingkat Kecamatan maupun Tingkat Desa serta para Calon Kepala Desa yang akan Berkompetisi dalam Pilkades Serentak Tahun 2021 di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang diantaranya Ds. Citemenggung, Ds. Cahayamekar dan Ds. Banyumas.

Pada Kesempatan tersebut AKP H. SUKARMAN ( Kapolsek Bojong ) menyampaikan “Bahwa kegiatan Deklarasi Damai ini merupakan Ikrar yang diucapkan secara Lisan dan disepakati secara Tertulis khususnya oleh para Calon Kepala Desa yang akan Berkompetisi dalam Pilkades Serentak Tahun 2021 di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang juga disaksikan oleh Kita semua yang Hadir dalam kegiatan ini.”

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar agar Kita semua dapat Berkomitmen menciptakan Suasana Aman, Damai dan Sukses serta Demokratis selama Proses Tahapan Pilkades juga di Harapkan Kita semua dapat Bekerjasama Baik dalam Menjaga maupun Menciptakan Situasi Kamtibmas agar Tetap Aman dan Kondusif.

“Selain dari pada Pengucapan Deklarasi / Janji Damai selama Proses dan Tahapan Pilkades, para Calon Kepala Desa juga Menandatangani Perjanjian yang Dituangkan / Dilampirkan dalam BA ( Berita Acara ) “Siap Bertangggungjawab apabila nantinya ada hal – hal yang bisa Menghambat Proses Pilkades tersebut, Baik dari Tim Sukses, Relawan maupun Simpatisan para Calon Kepala Desa,” tambah Kapolsek

Kemudian Kapolsek Bojong juga Menekankan kepada seluruh Calon Kepala Desa dan para Pendukung Calon Kepala Desa, agar kiranya selalu Mengantisifasi / Menjaga Kondusifitas, Keamanan serta Ketertiban yang nantinya akan Menimbulkan Gesekan khususnya diantara para Pendukung lainnya.

About admin _

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Pamatwil Polsek Patia Lakukan Monitoring

PANDEGLANG – Menjelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *