Hingga Malam Pilkades Tangerang Aman, Kapolda Banten Apresiasi Personel Pengamanan

TANGERANG – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Tangerang telah berlangsung, hingga malam ini Pilkades berjalan dengan aman dan kondusif dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polda Banten, Polres jajaran, TNI, maupun Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Sampai dengan malam ini hampir semua desa sudah selesai melaksanakan pleno suara dengan aman, sisa beberapa desa lainnya yang masih tetap pleno dengan pengamanan ketat dari personel agar Pilkades berjalan dengan aman dan tertib tidak ada gangguan yang menonjol hingga berpengaruh pada kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Tangerang.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa sampai dengan malam ini hampir semua desa sudah selesai melaksanakan pleno suara dengan aman, sisa beberapa desa lainnya yang masih tetap pleno dengan pengamanan ketat dari personel

“Ya, malam ini sedang berlangsung rapat pleno di kantor-kantor desa lainnya dan personel Polda Banten, TNI, dan Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan pengamanan secara ketat agar rapat pleno dapat berlajalan dengan tertib dan kondusif,” ujar Rudy Heriyanto, Minggu (10/10).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengapreasiasi atas kinerja dari personel gabungan dalam mengamankan Pilkades yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang dapat berjalan aman, kondusif dan tertib.

“Terima kasih atas pengamanan yang telah optimal dilakukan oleh personel Polda Banten, Polres jajaran, TNI, Pemkab Tangerang dan masyarakat. Pilkades di Kabupaten Tangerang ini menjadi pioneer secara nasional dalam pola pengamanan yang akan dijadikan contoh untuk Polda lainnya,” kata Rudy Heriyanto.

Terakhir, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan pengumuman kemenangan akan disampaikan oleh panita tingkat Kabupaten Tangerang.

“Sehingga dianggap perlu untuk para calon kepala desa dan pendukungnya untuk tidak euforia dengan hasil pleno saat ini, baiknya mari kita sama-sama menjaga kondusifitas ini hingga akhir proses Pilkades,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …