Kapolsek Cikande Hadiri Diskusi Pasca Banjir Desa Ketos

whatsapp-image-2020-02-27-at-12-07-49

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang - Banten. Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun, S. IK, di Dampingi Kanit Binmas Polsek Cikande AKP Tata Sutara menghadiri diskusi pasca banjir Desa Ketos yang bertempat di Aula Kantor Desa Ketos, Kecamatan Cikande, Kamis (27/2/2020).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Cikande, Kapolsek Cikande, Kanit Binmas Polsek Cikande, Perwakilan Koramil 0219/Cikande, Anggota Babinsa dan Babinkamtibmas, perwakilan developer Permumahan Ketos Regency serta warga sekitar.

Kegiatan diskusi tersebut bertujuan untuk mencari solusi penanggulangan pasca banjir dan upaya untuk pencegahan banjir di masa depan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikande juga memberikan kata sambutan serta membuka kegiatan diskusi.

Dalam sambutannya, Ia mengajak warga dan pemerintah terkait agar bahu membahu bersama TNI Polri menanggulangi bencana banjir yang telah terjadi beberapa waktu lalu serta bersama – sama mencari solusi pencegahan banjir .

“Terimakasih kepada pemerintah terkait atas atensi dan audensi dalam bencana banjir di Desa Ketos yang telah terjadi beberapa waktu lalu, saya turut prihatin atas bencana banjir yang telah menimpa warga Desa Ketos. Dengan adanya bencana banjir ini nantinya akan ada evaluasi untuk penanganan dan pencegahan banjir, serta kami TNI Polri akan selalu bersinergi memberikan atensi dan bantuan semaksimal mungkin bagi warga yang terkena banjir” ujarnya.

About

Check Also

Gelar Vaksinasi dan Baksos Bagi Masyarakat Baduy, Alumni Akpol 99 Disambut Dengan Ikat Kepala Udeng

Lebak – 22 tahun pengabdian, Alumni Akpol 1999 Polda Banten Batalyon Endra Dharmalaksana menggelar Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *