Kapolsek Cikande Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu di PT. BMM Cikande

Serang – Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan mengahdiri kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu dalam suasana tahun baru 2023 yang diselenggarakan pihak PT. Berkah Manis Makmur (BMM) bertempat di area PT. BMM Cikande. Rabu (4/1/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan PT. BMM tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Cikande, Danramil Cikande, Perwakilan Kecamatan Cikande, Perwakilan Apdesi Cikande, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Anak Yatim Piatu.

“Ada 200 anak yatim piatu terdiri dari warga dari desa Cikande, warga desa Parigi dan sebagaian warga Kecamatan Jayanti Tangerang yang menerima santunan. Setiap masing – masing anak yatim piatu mendapatkan uang saku,” kata Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan PT. BMM tersebut, ini merupakan bentuk kepedulian, serta mendukung keberlangsungan pendidikan dan kesejahteraan anak yatim piatu,” katanya.

Sementara itu, pihak PT. BMM berharap semoga dengan apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim Piatu tersebut.

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …