Kapolsek Cikeusal Bersama Personel Gelar Inspeksi Harga Pangan di Wilayah Kecamatan Cikeusal

Polres Serang – Memastikan ketersediaan dan kestabilan harga pangan di wilayahnya, Kapolsek Cikeusal beserta personel melaksanakan inspeksi langsung ke beberapa toko sembako. Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam menjaga kesejahteraan masyarakat dan mengawasi kepatuhan pedagang terhadap ketentuan harga yang berlaku, jum’at 15/12/23.

Kapolsek Cikeusal, AKP Surono menegaskan pentingnya pengawasan langsung terhadap harga pangan. “Kami berkomitmen untuk melindungi masyarakat dari fluktuasi harga yang tidak wajar. Dengan inspeksi ini, kami dapat memastikan bahwa toko sembako di wilayah Cikeusal mematuhi standar harga dan memberikan pelayanan yang baik kepada warga,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikeusal dan personelnya mengunjungi beberapa toko sembako untuk mengecek harga dan ketersediaan barang. Mereka juga berinteraksi langsung dengan pedagang dan masyarakat untuk mendengar langsung aspirasi serta masukan terkait kondisi ekonomi di tingkat lokal.

Kapolsek Cikeusal mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pengawasan harga pangan. “Masyarakat adalah mata dan telinga kami. Kami mengundang warga untuk berkomunikasi langsung dengan kami jika ada informasi terkait harga pangan yang tidak sesuai atau adanya pelanggaran,” tambah AKP Surono.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …