Kapolsek Cikeusal : Pentingnya Kerja Sama dalam Anev dengan Anggota

Kapolsek Cikeusal, AKP Surono menjalani peran penting dalam memperkuat kerja sama dan kohesivitas di antara anggotanya melalui kegiatan Anev bersama yang diadakan hari ini Jum’at 15/12/23, di Mako Polsek Cikeusal. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama tim dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya.

Dalam pertemuan yang diadakan di Mako Polsek Cikeusal, Kapolsek Surono memberikan penekanan penting pada kerja sama dan kolaborasi di antara anggotanya. Beliau menyampaikan, “Kerja sama dan solidaritas di antara kita adalah pondasi utama dalam menjalankan tugas kami sebagai penegak hukum. Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk melindungi masyarakat dan menjaga ketertiban.”

Kegiatan ini melibatkan sejumlah anggota Polsek Cikeusal dari berbagai unit, termasuk Patroli, Intelijen, dan Satuan Reserse Kriminal. Mereka berkesempatan untuk berdiskusi, bertukar pengalaman, dan berlatih dalam berbagai skenario yang membutuhkan kerja sama tim.

Selain itu, juga mengingatkan anggotanya tentang pentingnya menjaga profesionalisme dan integritas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. “Kami adalah pelayan masyarakat, dan integritas adalah inti dari profesi kami,” katanya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari anggota Polsek Cikeusal, yang merasa semakin termotivasi untuk bekerja lebih erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Seiring dengan semangat kerja sama yang ditekankan oleh Kapolsek Surono diharapkan Polsek Cikeusal akan semakin efektif dalam melindungi masyarakat dan menjawab berbagai tantangan keamanan yang mungkin muncul di masa mendatang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …