Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Hadiri Rapat Mitigasi Struktural Penanganan Banjir Di Desa Cibadak


Bertempat di aula kantor BPBD Kabupaten Tangerang jalan raya PLP Curug, Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK menghadiri rapat mitigasi struktural penanganan Banjir di Kampung Pasir Rangdu, Kampung Pasir kalong dan kampung Kosambi Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Tifna Purnama dari BPBD Kab. Tangerang, Bapak H. Elih haerona ( Pencegahan dan kesiapsiagaan ), Bapak F Sinaga dari forum PRB-Api Kab. Tangerang, Mayor I Wayan Kariana ( Kasdim 0510/Trs ), Sekcam Cikupa Bapak Mumu Mukhlis, Sekdes Cibadak Bapak Dadang, Perwakilan perusahaan di Desa Cibadak, dan perwakilan warga.

Rapat tersebut sendiri membahas tentang upaya dan bagaimana menangani kejadian banjir yang terjadi di Kampung pasir Rangdu, Kampung pasir kalong dan kampung Kosambi Desa Cibadak Kecamatan Cikupa.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH,.S.IK sangat mendukung dengan dilaksanakannya kegiatan rapat tersebut, dimana kejadian banjir di Desa Cibadak juga menjadi atensi yang harus dicari solusinya agar tidak terjadi kembali.

“Kami dari Kepolisian sangat mendukung rapat mitigasi ini, dimana kejadian banjir di Desa Cibadak tersebut juga menjadi atensi bagi kami agar kejadian tersebut tidak terjadi kembali, untuk itu mari kita bersama sama mencari solusi dan jalan terbaik untuk permasalahan tersebut.” Tutur Kapolsek.

Sementara itu, Sekdes Cibadak Bapak Dadang sangat mengapresiasi kegiatan rapat tersebut dan berharap ada tindakan untuk menangani masalah banjir di Desa nya

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, dan diharapkan ada tindakan ataupun solusi untuk menangani dan mencegah terjadinya kembali banjir di Desa Kami.” Tutur nya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …