Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Siaga Mako

Pandeglang – Jajaran Polda Banten. Dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek panimbang, anggota Polsek panimbang selalu mengantisipasi dengan mengoptimalkan penjagaan Mako dan patroli setiap saat. Jumat (20/01/2023)

Dalam kegiatan kesiapsiagaan Mako, anggota Polsek Panimbang melakukan pengamanan di ruang pelayanan, hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga personel Polsek panimbang dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat, di samping itu anggota Polsek Panimbang juga tetap melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas malam hari.

Kapolsek panimbang IPTU Asep Jamaludin,S.H menjelaskan bahwa melaksanakan kesiapsiagaan personil Polri Polsek panimbang adalah kewajiban setiap anggota polri hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap personel polri sendiri maupun kepada masyarakat, dan dalam hal ini kapolsek Panimbang mengatakan sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu tugas polri dalam menjaga keamanan diwilayah masing masing dan selalu melaporkan kejadian apapun yang membutuhkan kehadiran polisi.” Tutur kapolsek. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …