Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Pimpin Giat Pengamanan Natal


Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang AKP Indra Feradinata,SH.,S.IK bersama Jajaran Melaksanakan kegiatan Pengamanan Kebaktian Natal umat Kristiani di Rumah ibadah GBI Kemuliaan Allah yang berlokasi di Citra raya Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Sabtu ( 25/12/21 ).

Kegiatan kebaktian natal tersebut diikuti jama’at sekitar 60 Orang dipimpin pendeta Bapak Purba dengan mengambil Tema “Karya Agung Allah Bagi Manusia.” Dan selama pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata,SH.,S.IK meneruskan Perintah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro,SH.,S.IK.,M.SI. menerangkan “Kegiatan perayaan Natal yang dirayakan oleh umat Kristiani harus benar-benar diamankan oleh Kepolisian dengan cara kehadirannya ditengah tengah rangkaian kegiatan dengan melaksanakan Pengamanan Diteksi dini dan Monitoring sampai acara selesei..” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek bersama jajaran juga menghimbau kepada Jamaat yang mengikuti kebaktian agar selalu menjaga keharmonisan dan kekondusifitas Kamtibmas, Serta selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Bapak Purba selaku Pendeta dalam acara kebaktian Natal mengucapkan terimakasih kepada kepolisian khususnya Jajaran Polsek Cikupa yang sudah mengamankan Kegiatan sampai selesei dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …