Kapolsek Cileles Polres Lebak Hadiri Giat Pemantapan Kerja Visi dan Misi Calon Kepala Desa

Lebak – Kapolsek Cileles Polres Lebak Iptu Hendro Bahar, SH menghadiri kegiatan Pemantapan Kerja Visi dan Misi Calon Kepala Desa se Kecamatan Cileles dalam rangka Pemilihan Kepala Desa serentak Kab Lebak th 2021 di aula Kantor Kecamatan Cileles, Sabtu (18/09/2021)

Penyampaian Visi misi Calon kapala Desa dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi ke 1 dari jam 08.30 Wib s/d 11.30 Wib diikuti oleh Calon Kepala Desa Banjarsari, Mekarjaya dan Pasindangan

Sesi ke 2 dari Jam 13.00 Wib s/d 16.00 Wib diikuti oleh Calon Kapala Desa Kujangsari, Parungkujang dan Cikareo.

Adapun dalam kegiatan tersebut Calon kepala Desa menyampaikan visi misinya selama akan dilaksanakan selama 2( dua) hari Jum’at dan Sabtu.

Dan hari ini terakhir Pemantapan kerja Visi dan Misi para calon Kepala Desa kemudian Sub Panitia Kecamatan bertindak selaku Panelis/memberikan pertanyaan kepada Calon Kepala Desa

Yang turut hadir dalam kegiatan Visi Misi Para Calon Kepala Desa, diantaranya Camat Cileles Ahyani selaku Ketua Sub Panitia Sekmat Sdr. Berlan, Kapolsek Cileles Iptu Hendro Bahar, SH Sertu Heri dari Koramil Cileles, para Calon Kepala Desa se Kec. Cileles Panitia Pilkades Se Kec. Cileles.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K melalui Kapolsek Cileles Iptu Hendro Bahar, SH mengatakan,
“Dalam proses pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Lebak termasuk Kec Cileles ini memasuki tahapan visi misi para calon Kepala Desa, dengan kesempatan ini diharapkan dengan karakteristik dan kondisi masyarakat Kecamatan Cileles yang multi etnis maka kiranya semua pihak baik itu Para Calon Kepala Desa, Pendukung Calon Serta Masyarakat lainya untuk tetap menjaga hubungan serta komunikasi yang baik sebagai satu kesatuan warga masyarakat Kecamatan Cileles yang majemuk, bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar menjelang serta pasca pelaksanan Pilkades serentak di Kecamatan Cileles tahun 2021 tetap dalam situasi yang kondusif seperti sedia kala,” ujar Hendro.

Lanjut Hendro menuturkan,
“ketika nanti diantara para Calon yang terpilih dan tidak terpilih, kiranya tetap merangkul dan tidak mendiskreditkan salah satu kelompok yg mungkin tidak mendukungnya serta bagi mereka yang tidak terpilih untuk senantiasa ikhlas dan tetap mendukung pemerintahan yang ada, dan tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polres Serang Kota Lakukan Pengosongan Tempat Hiburan Malam di Sepanjang Jalan Lingkar Selatan

Kota Serang – Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dampingi Pemerintah Kabupaten Serang untuk melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *