Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Kendalikan Jalur Wisata Cinangka di Simpang Teneng

Dalam rangka memantau arus wisata Cinangka, AKP Deden Komarudin Kapolsek Cinangka Polres Cilegon turun langsung kelapangan mengendalikan arus lalulintas wisata Cinangk di depan Pospam Simpang Teneng, minggu, 3/1/2021.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Deden Komarudin mengatakan kepada awak media sesuai pantauan yang dilaksanakan langsung terpantau Situasi Arus Lalulintas Di Simpang Teneng Cinangka Terpantau Ramai tetap Lancar.

AKP Deden juga Mengatakan Alhamdulillah Jalur Terpantau Ramai Tapi tetap Lancar dan selain melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus wisata, Kami Polsek Cinangka Polres Cilegon juga menghimbau masyarakat dengan tetap mentaati protokol Kesehatan dalam Berkendara, baik pengendara Motor dan Mobil.

Beberapa pengendara kami tegur, pada posisi pas di persimpangan dari 3 penjuru,di persimpangan ini mereka selalu kami himbau dengan pengeras suara agar tetap mentaati Protokol kesehatan Covid 19″Tutup AKP Deden Komarudin.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …