Kapolsek Kramatwatu berikan pesan Kamtibmas dalam program 60 menit bersama Polisi

img_20160928_170152

Untuk mendekatkan diri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menciptakan sinergitas aparatur Desa dengan Kepolisian, Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Polda Banten Kompol Nono Karsono beserta Bhabinkamtibmasnya Brigpol S. Wijanarko turun langsung melaksanakan program 60 menit bersama Polisi di Kantor Desa Pejaten. Dalam kegiatan 60 menit bersama polisi tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Pejaten beserta Staf Desa, Ketua RT & RW dan para tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan tokoh Pemuda Desa Pejaten. Kapolsek Kramatwatu menghimbau kepada para Apartur Desa Pejaten beserta para Toga, Toda dan Tomas agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas desa Pejaten. dalam kegiatan 60 menit bersama Polisi tersebut kompol Nono Karsono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain :

  1. Memberikan himbauan Untuk mengantisipasi terjadinya Pencurian agar warga selalu waspada dan terus meningkatkan Siskamling / ronda malam secara terus menerus secara kontinyu.
  2. Agar Warga menjauhi dan memerangi tentang masalah Narkoba dan menghimbau agar melapor / memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba ke Polsek setempat agar ditindak lanjuti, dan agar mengawasi warga beserta anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam dunia Narkoba karena merugikan baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Dengan maraknya aksi radikalisme, pergerakan teroris serta aliran sesat di tanah air, Kompol Nono Karsono   mengajak kepada seluruh lapisan masyrakat bekerja sama dalam mengantisipasi pergerakan kaum radikalisme, serta menolak ajaran-ajaran sesat.

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *