POLISI MELAYAT KE TOKOH AGAMA YANG MENINGGAL

whatsapp-image-2016-09-28-at-15-36-09

tribratanewsbanten.com – Sudah tak asing lagi bagi kita ketika ada orang yang meninggal banyak orang-orang yang berbondong-bondong melakukan Ta’ziyah/Melayat untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan dan juga agar mengurangi beban mereka, sehingga mereka dapat kuat menerima takdir yang telah digariskan tersebut.

Ketika selesai melaksanakan apel pagi salah satu angggota Bhabinkamtibnas mendapat kabar lewat telp dari warganya bahwa ada salah satu tokoh agama yang tingal di Kp. Cilongok meninggal dunia. Rabu ( 28-09-2016).

Setelah mendapat informasi tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kabar tersebut kepada Kapolsek kemudian Kapoksek Pasarkemis Kompol Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wigiyanto melayat warganya yang meninggal dunia di kediamannya di Kp. Cilongok RT 02/02 Desa Sukamantri. Kapolsek Kompol Kosasih mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga Almarhum.

Kehadiran Polisi di tengah Masyarakat saat berduka “memberi semangat orang yang tertimpa musibah agar hendaknya bersabar dan menghiburnya agar supaya bisa melupakannya dan meringankan beban kesedihan dan himpitan musibah yang menimpanya.”

Keluarga Almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Kompol Kosasih yang telah menyempatkan untuk singgah melayat. Dan juga masyarakat sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Kapolsek Kompol Kosasih.

 [Humas Polsek Pasarkemis]

 

About

Check Also

Polda Banten Gelar Anev Mingguan Bidang Opsnal dan Pembinaan

SERANG – Polda Banten laksanakan anev mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *