KAPOLSEK LABUAN HADIRI KEGIATAN PELANTIKAN TARUNA/I DI SMK 3 PANDEGLANG

img-20171114-wa0008

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 pukul 09.45 wib bertempat di sekolah SMKN 3 Pandeglang telah dilaksanakan kegiatan upacara dalam rangka pelantikan Taruna/i SMKN 3 Pandeglang.

Sebanyak 299 (dua ratus sembilan puluh sembilan) Taruna/i SMKN 3 Pandeglang telah mengikuti Latihan Dasar Disiplin Korp (LDDK) dan Bela Negara tahun ajaran 2017/2018 yang dilaksanakan di Markas Grup 1 Kopassus Serang.

Dalam kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda, Dan Pos AL Labuan, Perwakilan Anggota Grup 1 Kopassus Serang, Kanit Binmas Polsek Labuan, Sekmat Kecamatan Labuan, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Banten, Kepala UPT pendidikan Labuan, Staf/pengajar SMKN 3 Pandeglang, Wali murid dan Taruna/i peserta pelantikan.

Dalam sambutannya Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda menyampaikan kepada para Taruna/i agar jiwa bela negara selalu tertanam di dalam benakgenerasi penerus bangsa sehingga muncul semangat untuk memberikan hal-hal yang terbaik yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Penulis : Opr. Polsek Labuan

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …