Antisipasi 3C Di Malam Hari, Polsek Banjar Rutin Laksanakan Patroli

img_20171115_071848

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Masih banyaknya aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) yang saat ini masih menduduki peringkat pertama tindak kriminal yang banyak dilakukan pada malam hari, membuat Polsek Banjar perlu meningkatkan patroli di malam hari di jam rawan atau saat warga sedang istirahat malam.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Banjar pada malam hari pada pukul 01.00 Wib hingga 03.00 Wib dini hari melakukan patroli di sekitar pemukiman warga, dan pertokoan, di sekitar wilayah hukum Polsek Banjar, Rabu (15/11). Patroli di pimpin oleh Iptu Kusdinar bersama anggota Polsek Banjar lainnya Brigadir Nahrawi dan Bripda Iman.

Saat melaksanakan Patroli Personil juga menyempatkan bertemu dengan petugas keamanan yang ada di pemukiman warga dan juga memberikan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban wilayah. Seperti diminta untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor ataupun peredaran kendaraan bodong alias kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat surat kelengkapan.

“Di Pemukiman ini saya lihat masih banyak warga yang menyimpan kendaraanya di halaman rumahnya dan tidak dimasukkan ke dalam rumah, sehingga sangat memudahkan para pelaku curanmor melakukan aksinya bila tidak ada pengawasan dari pihak keamanan setempat,” kata Brigadir Nahrawi.

Selanjutnya patroli dilanjutkan menuju obyek vital lainya seperti pertokoan, pasar, dan SPBU yang ada di Kecamatan Banjar. “Patroli antisipasi 3C seperti ini akan terus dilaksanakan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat tidak was-was dalam melaksanakan aktifitasnya,” tutup Brigadir Nahrawi.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *