Kapolsek Mandalawangi dan Danramil melaksanakan Patroli Dialogis ke Pemilik Peternak Ayam

img_20170715_110009-copy

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Berbagai upaya telah dilaksanakan pihak Kepolisian Sektor Mandalawangi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban terhadap wilayah-wilayah atau desa yang mempunyai peternakan ayam guna menghindari tindak kriminalitas yang  terjadi seperti pencurian, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut maka dibutuhkan tindakan pencegahan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, salah satunya dengan melaksanakan giat patroli dialogis kewilayahan bersama Koramil ke tempat yang dianggap berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada hari Rabu ( 19/07/2017) Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa melaksanakan patroli dialogis bersama Danramil Mandalawangi Kapten Inf. Aded ke pemilik peternakan ayam di desa Gunung Sari Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, disela-sela kegiatannya tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dirinya menghimbau kepada pekerja yang melakukan penjagaan hendaknya harus meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas, melaporkan jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan, sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat segera diantisipasi.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menghimbau kepada salah seorang pemilik peternakan Soleh (40) agar senantiasa menjaga kebersihan kandang agar tidak mencemari tetangga dan lingkungan sekitar oleh bau/kotoran yang di timbulkan oleh ayam ternak tersebut.

” Jaga Kebersihan Kandang  jangan sampai kotoran dan bau mengganggu tetangga atau orang lain yang berada disekitar kandang dan lingkungan ” ucap Kapolsek.

Kapolsek Mandalawangi  menyampaikan kegiatan sambang/silaturahmi ke desa-desa bersama Danramil merupakan agenda rutin dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Mandalawangi.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polsek Mandalawangi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *