Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Monitoring Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SDN 2 Rancalabuh


Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono monitoring kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDN 2 Rancalabuh, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/2/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut anak-anak terlihat didampingi oleh para guru dan para wali murid dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya kepada anak-anak usia 6-11 tahun,” ujar Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

Kapolsek menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi tersebut. Dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat kemiri meski sudah di vaksin tetep melaksanakan 6 M.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, anak-anak dapat terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19. Alhamdulillah Vaksinasi berjalan lancar dan kondusif,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Gema Muharam 1444 Hijriah

Cilegon- Guna memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten turut aktif mengikuti kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.