Kapolsek Pabuaran, Ibadah Sholat Jumat Keliling Untuk Tingkatkan Imtaq dan Akhlakul Karimah

whatsapp-image-2019-10-18-at-15-00-07-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersama anggota agendakan ibadah Sholat Jumat Keliling (Jamling) di wilayah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Banten. Jum’at 18/10/2019.

Sebagai hamba Allah SWT, umat Rosulullah Muhammad SAW dan insan Bhayangkara untuk senantiasa tingkatkan imtaq, rasa syukur dan silaturahmi guna wujudkan ukhuwah islamiyah dan akhlakul karimah melalui berbagai sarana ibadah dan salah satunya yaitu ibadah Sholah Jumat Keliling.

Agenda tersebut sudah rutin dilakukan dan pada kesempatan kali ini dilaksanakan ibadah Sholat Jum’at bersama warga di Masjid Nurul Mubin di Desa Sindangheula Kec.Pabuaran.

Sebelum khotbah, Kapolsek menyampaikan pesan moral dan kamtibmas diantaranya kita tingkatkan imtaq, rasa syukur dan pererat silaturahmi Ulama-Umaro-Masyarakat untuk akhlakul karimah. Agama Islam adalah rahmah, maka umat Islam harus bersatu dan damai, serta bersama menjaga khitohnya masjid sebagai tempat ibadah dan dakwah, sepakat tidak untuk penyebaran faham radikalisme, fitnah dan sarana kampanye atau politisasi masjid.

Sejalan dengan program kerja Kapolres Serang AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa Sholat Jumat Keliling Masjid adalah momen untuk ibadah, ketaqwaan dan syukur kepada Allah SWT serta bukti insan Polri juga hamba Allah SWT yang senantiasa hadir untuk umat Islam dan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mari bermunajad dan berdoa utk NKRI, kelancaran dan keamanan pelantikan Presiden dan Wapres 2019-2024 guna melanjutkan kepemimpinan bangsa dan negara, pembangunan nasional dan tujuan nasional. Serta seluruh komponen mengawal dan menjaga Pilkades Serentak 2019 agar berjalan aman, damai dan kondusif serta siapapun yg terpilih adalah ketentuan Allah SWT dan pilihan masyarakat. Ungkapnya

Alhamdulillah ibadah sholat jumat, dzikir dan doa bersama terlaksana dengan aman dan khikmad serta diterima silaturahmi bersama toga, DKM dan warga.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan 7500 Paket Sembako, Malam ini Ke Warga

SERANG – Jalankan instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran, malam ini serentak laksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *