Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Menghadiri Rapat Musyawarah Desa Serah Terima ( MDST) Tahun 2023

Lebak –  Kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) di desa keboncau di hadiri Camat kecamatan Bojongmanik H.ujang Suhariman S.Sos.,M.AP. Ketua BPD Desa keboncau, sekdes keboncau, Pendamping lolal Ds.Keboncau dan Kasi ekbang Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Bhabinkamtibmas Desa Keboncau Brigadir Tarbani SH, dan bhabinsa Koramil Bojongmanik. Kamis 24 Agustus 2023

Adapun acara tersebut di hadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Ketua Rw dan Rw se Desa keboncau Kecamatan Bojongmanik Kabupatèn Lebak.

Rapat hari ini kamis tanggal 24 Agustus 2023 bertempat di Kantor Ds. Keboncau Kec. Bojongmanik di laksanakan dalam serah terima sarana prasarana pembangunan( Fisik) desa keboncau dari Tpk ke Kasi ekbang, kasi Ekbang ke Kepala desa, dan dari kepala desa ke masyarakat pembangunan tahun 2023 Desa. Kec. Bojongmanik untuk anggaran tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Tarbani SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Keboncau Polsek Bojongmanik di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Adapun himbauan dari bhabinkamtibmas yaitu bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan merawat pembangunan yang ada di Desa agar program dan pembangunan tersebut terawat dan sesuai guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal.

Sementara itu sesuai arahan kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja pun mengatakan bahwa kegiatan program kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.“ Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …