Kapolsek Pamarayan Menghadiri Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kec. Bandung

SERANG – Kapolsek pamarayan polres serang polda banten Akp. Muljadi, S.H. menghadiri kegiatan penganjian rutin tingkat kecamatan bandung yang bertempat di aula kantor kecamatan bandung kabupaten serang. Selasa, (19/07/2022)

Kegiatan pengajian rutin bulanan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pamarayan AKP MULJADI,SH beserta muspika kecamatan bandung, Danramil pamarayan dan camat Bandung. Hadir dalam acara tersebut dari KUA Kec. Bandung, Ketua MUI Kec. Bandung dan Kepala UPT PKM Bandung beserta kepala desa Se kecamatan bandung, para kyai dan ulama kecamatan bandung.

Pengajian rutin bulanan kecamatan bandung ini mengundang KH. Subekti Fakhruroji dari cijeruk sebagai penceramah, membahas kajian surat Al- Baqoroh.

Dalam sambutannya Kapolsek Pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan “Pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan bandung yang dilaksanakan setiap hari Selasa pada minggu ke 3 setiap bulannya merupakan salah bentuk dakwah dimana di dalamnya menyampaikan ajaran – ajaran Islam, dimana hal tersebut merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan rohani masyarakat, sehingga ada keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani”. Ungkapnya

” Mengingat dalam kegiatan masyarakat yang melaksankan hajatan pernikahan / khitanan, dalam kegiatan tersebut ada acara hiburan untuk menyambut tamu undangan dan ada acara tradisi paculan, diharapkan kepada kepala desa untuk membantu menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada perangkat desanya agar menyampaikan kepada sohibul hajat untuk menerapkan prokes Covid- 19, penyanyi menggunakan pakaian yang sopan dan rapi, dan batas waktu maksimal sampai dengan pukul 22.00 Wib”. Tutupnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …