Kapolsek Pandeglang Sambang ke Tokoh Agama Pandeglang

img-20161128-wa0007

tribratanews.banten.polri.go.id- Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjelang aksi Unjuk Rasa 2 Desember 2016, Kapolsek Pandeglang dan anggota melaksanakan sambang kepada tokoh – tokoh agama di wilayah hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang.

Dikatakan oleh Kapolsek Pandeglang Kompol TATA KURNATA, S.Sos, dalam kegiatan kali Kapolsek Pandeglang melaksanakan sambang ke KH. UJANG atau yang sering dikenal dengan oleh kalangan santri ABAH UJANG di Kampung Ciekek Melati Keluarahan Karaton, Majasari. Dalam sambang kali ini Kapolsek pandeglang didampingi oleh Kanit Intelkam, dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang.

Ditambahkan oleh Kapolsek Pandeglang dalam sambang kali ini membahas tentang situasi kamtibmas wilayah hukum polsek pandeglang dan koordinasi sebelum aksi unjuk rasa 2 Desember 2016, Kapolsek meminta bantuan kepada H. Ujang agar menghimbau santri – santrinya nya agar tidak ikut serta dalam aksi unjuk rasa tersebut dan tidak terpengaruh oleh hal – hal yang bersifat memprovokasi, lebih baik berdoa di tempat masing – masing dari pada ikut berunjuk rasa yang jaraknya jauh dan juga bisa mengacam keselamatan jiwa masing – masing.

Dalam kesempatan tersebut KH. UJANG juga memberikan sedikit kata bahwa Insya Allah santri – santrinya tidak akan terpengaruh oleh hal – hal yang bersifat memprovokasi dan tidak ada yang ikut serta dalam aksi unjuk rasa 2 Desember 2016.

About

Check Also

Gelar Operasi Pekat, Ratusan Botol Miras Diamankan Polres Cilegon Dan Polsek Jajaran Polres Cilegon

Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten gencar melakukan operasi penyakit masyarakat atau …