Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Gelar Acara Perpisahan

PANDEGLANG – Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengadakan acara perpisahan. Acara perpisahan tersebut digelar untuk mengucapkan salam perpisahan dan rasa terimakasih dalam rangka pindah tugasnya menjadi Kapolsek Malingping Polres Lebak.

“Kegiatan ini untuk mengucapakan salam perpisahan dan rasa terimakasih pada jajaran Sektor (Polsek) di wilayah Kecamatan, “terang Kapolsek Panimbang dalam sambutan acara perpisahan yang digelar di Saung Jempol pada Senin (20/06/2022).

AKP Sugiar Ali Munandar, S.H menyampaikan, “terimakasih kepada jajaran yang sudah bekerjasama dalam bertugas menyelenggarakan tugas pokok Polri”.

“Terimakasih atas kerjasama saya ucapkan kepada semua anggota, Alhamdulillah dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Panimbang, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar berkat kerjasama, “ucapnya.

Ia mengungkapkan, selama bertugas memimpin, membina, mengatur dan mengendalikan satuan Organisasi di lingkungan Polsek selalu bersinergi dengan anggota.

“Sinergitas pelaksanaan kewilayahan dalam jajarannya termasuk kegiatan pengamanan menjadi kenangan yang tidak terlupakan dalam bertugas,” paparnya.

Dalam sambutannya AKP Sugiar Ali Munandar juga berpesan kepada semua anggota terus semangat dalam bekerja.

“Atas nama pribadi jiak ada kesalahan dan kekhilafan saya mohon maaf, pesan untuk semua anggota terus tingkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan baik dan khususnya dengan masyarakat agar selalu terjaga,” pesannya.

Senada diungkapkan Iptu Supriadi, Kanit Samapta Polsek Panimbang yang juga pindah tugas menjadi Kapolsek Cikedal, selama bertugas dukungan anggota dan kerjasama menjadi kunci kesuksesan.

“Perpisahan adalah konsekuensi dari sebuah perjumpaan, Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan, Sampai jumpa dilain waktu dan tempat, Saya berharap semangat dan kreativitas tetap menjadi inspirasi dan motivasi dalam bekerja, “ucapnya.

Hadir dalam acara Perpisahan Camat Panimbang, H.Kosasih,SKM.M.Si, Camat Sobang dan Kepala Puskesmas Kecamatan Sobang, H Agus Surya, SKM, M Si.m beserta unsur lainnya, kegiatan berjalan lancar dengan penuh sukacita.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …