Kapolsek Pasar Kemis Pimpin Apel Malam Anggota Reskrim Polsek Rayon

Anggota Reskrim Polsek Pasar kemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel malam dalam rangka ops cipkon dan Strong point di titik tempat rawan.Minggu (12/9/21).

Bertempat di Perempatan lampu merah Rajeg, Pukul 00.30 Wib Sebelum melaksanakan ops cipkon dan Patroli Mobile/strong point Polsek Pasarkemis, Kapolsek Ajun Komisaris Polisi Maryadi, SH, S.IK, MH memimpin apel bersama personil gabungan Rayon 3 anggota Reskrim Polsek Pasar kemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk.

Kapolsek AKP Maryadi App anggota yang akan melaksanakan Operasi cara bertindak (CB) pada saat melaksanakan operasi kegiatan yang dilakukan Kepolisian Rayon 3 adalah untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah Kecamatan Pasar kemis, Kecamatan Rajeg dan Kecamatan Mauk Kegiatan apel yang dilaksanakan dilanjutkan dengan ops cipkon dan patroli strong point dengan sasaran 3C ( curanmor, curat, curas).

Kegiatan ops cipta kondisi rayon setiap malam minggu dilakukan dan dipimpin oleh Kapolsek Sasaran dari operasi cipta kondisi ini adalah segala bentuk pelanggaran hukum baik Senpi Sajam narkoba dan pelanggaran lainnya. Dan lokasi untuk strong point ini adalah dititik tikit yang dianggap rawan baik di wilayah Pasar kemis, Rajeg dan Mauk.

Dengan kegiatan ops cipkon dan patroli strong point tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Pasarkemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk menjadi aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Kapolda Banten Ikuti Video Conference Pelaksanaan Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial Alumni Akpol 97

Tangerang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi PJU Polda Banten bersama Dandim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *