Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Gotong Royong Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Desa Cisimeut Raya Polsek Leuwidamar yakni Bripka Rahmat melaksanakan gotong royong bersama warga binaanya yang berlokasi di kp. Lambur desa Cisimeut Raya Kec. Leuwidamar, Senin (03/07/23) pagi.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan dalam rangka memperbaiki jalan akses pertanian dengan pengerasan / Cor tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan semangat gotong royong antar sesama.

Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas,sudah menjadi kewajibannya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu.

“Tugasnya tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga” jelas Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat,Imbuh Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …