KAPOLSEK PASARKEMIS HADIRI PEMBUKAAN MTQ : Jadikan Al-Qur’an Sebagai Rahmat Bagi Orang Yang Beriman

whatsapp-image-2016-12-20-at-12-32-23

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang, Banten, Kompol Kosasih bersama danramil 16 Pasarkemis Kapten Arm Sidik Abriyanto menghadiri Musabakoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 6 tingkat Kecamatan Pasarkemis yang dilaksanakan di Kecamatan Pasarkemis. Selasa (20-12-2016).

Kegiatan MTQ tingkat kecamatan Pasarkemis diikuti oleh 4 kelurahan dan 5 desa dari tingkat anak-anak, remaja dan dewasa, Kegiatan diawali dengan kirab / pawai berkeliling yg diikuti perwakilan peserta dengan berjalan kaki. Peserta MTQ sebanyak kurang – lebih 140 orag dari 4 keluranan dan 5 desa.

MTQ ke 6 tingkat Kecamatan Pasarkemis dengan tema “dengan MTQ ke 6 tingkat Kecamatan Pasarkemis kita amalkan isi kandungan Al-Qur’an menuju masyarakat Tangerang yang gemilang.”

Salain dikecamatan Pasarkemis pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an juga dilaksanakan di Kecamatan Sindang Jaya ke 7 wilayah hukum Polsek Pasarkemis yang dihadiri oleh Kanit Binmas AKP Tedy Heru Murtianto, ST. SH, yang dilaksanakan di Kecamatan Sindang Jaya.

Di Kecamatan Sindang Jaya pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Sindang Jaya diikuti oleh 7 desa mulai dari tingkat anak-anak, remaja dan dewasa dan sebelum pelaksanaan MTQ dimulai terlebih dulu Pawai Taarub berkeliling disekitar Kecamatan Sindang Jaya yang berjumlah 1000 orang.

“Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Sindang Jaya, kita jadikan Al-Qur’an sebagai petunjuk, obat dan Rahmat bagi orang-orang yang beriman.” Ujar camat sindang jaya H. Ahmad Patoni, S. Ip. MM

About

Check Also

Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Jakarta – Polri menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021, yang rencananya bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *