Kapolsek Pasarkemis Rembukkan Antar-Suporter Sepakbola

whatsapp-image-2017-08-01-at-7-31-12-pm

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menginisiasi pertemuan antar-suporter sepakbola Liga Indonesia, Selasa (1/8/17). Hal ini dilakukan demi menjunjung sportivitas olahraga sepak bola dan memupuk rasa kebersamaan diantara mereka guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolsek itu mempertemukan suporter Persita (Benteng Viola), suporter Persija Jakarta (the Jakc Mania), suporter Persib Bandung (Viking), dan suporter Persebaya Surabaya (Bonek).

“Pertemuan ini untuk membangun kebersamaan dan menyikapi sering terjadinya gesekkan antar-suporter terutama saat ada pertandingan,” kata Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, seluruh suporter harus menjunjung tinggi sportivitas olahraga sepak bola. Kapolsek berujar, suporter harus turut serta memelihara keamanan dengan mengendalikan diri. Hal itu, lanjut Kapolsek, agar tercipta iklim olahraga yang konduisif sehingga bisa meningkatkan prestasi.

“Suporter harus menaati peraturan lalu lintas pada saat pemberangkatan suporter menuju stadion maupun sekembalinya. Menggunakan helm, tidak berboncengan tiga orang, knalpot standar, tidak mengonsumsi minuman keras, dan tidak membawa senjata tajam serta barang berbahaya lainnya,” paparnya.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *