KAPOLSEK PICUNG MENGHADIRI HARI TERAKHIR KAMPANYE PILKADES DI DESA PASIR PANJANG, KEC. PICUNG, KAB. PANDEGLANG

img-20171102-wa0001

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Memastikan situasi tetap kondusif merupakan bagian tugas yang diemban pihak Kepolisian, untuk memastikan hal tersebut personil Kepolisian harus hadir di tengah – tengah masyarakat agar setiap kegiatan masyarakat yang berlangsung tetap aman dan kondusifitas terjaga di suatu wilayah.

Pada hari Rabu, 01 Nopember 2017 dari pukul 09.00 wib hingga pukul 11.30 wib bertempat di Kp. Babakanloa, Desa Pasir Panjang, Kec. Picung, Kab. Pandeglang, Kapolsek Picung Iptu Riyadi beserta anggota melaksanakan pengamanan hari terakhir kampanye Pilkades 2017 di desa Pasir Panjang, dalam kampanye terakhir ini juga dihadiri oleh Camat Picung Drs. Basyar dan Danramil Bojong / Picung Kapten Heru serta dihadiri masyarakat desa Pasir Panjang.

Dalam kampanye terakhir ini para calon diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya dihadapan masyarakat desa Pasir Panjang, agar pada saat pemilihan kepala desa para pemilih dapat memilih kepala desa sesuai dengan harapan pemilih masing – masing, selain itu Kapolsek Picung juga menyampaikan harapannya agar semua elemen masyarakat dapat menjaga kondusifitas desa Pasir Panjang pada saat pemilihan maupun setelah pemilihan berlangsung.

Penulis : Opr. Polsek Picung

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …