Kapolsek Rajeg Pimpin Anev Mingguan, Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan


Rajeg | Polsek Rajeg Polresta Tangerang melaksanakan Anev yang di pimpin oleh Kapolsek Rajeg Iptu Nurjaman, S.H. guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas anggota, bertempat di Ruang aula Polsek Rajeg Polresta Tangerang. Selasa (28/12/2021) pagi

Anev rutin mingguan tersebut dihadiri para Kanit dan Seluruh personil Polsek Rajeg, Kapolsek menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Rajeg Polresta Tangerang dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Rajeg khususnya dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Kapolsek Rajeg Iptu Nurjaman, S.H.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan di semua unit harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh personel Polsek Rajeg Polresta Tangerang agar selalu menjaga sikap di tengah masyarakat sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta Himbauan Protokol Kesehatan tetap di laksanakan kepada masyarakat Kecamatan Rajeg guna cegah penyebaran Virus Covid-19” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …