Kapolsek Rajeg Pimpin Apel Pengamanan Pelantikan Kades Terpilih

Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna Memimpin kegiatan apel pengamanan pelantikan Kades Terpilih, Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Rajeg, Kamis (14/10/2021) Pagi.

Apel Pengamanan tersebut dihadiri Iptu Suparto, Ipda Sularjo, Ipda Joko Sarwoko, dan Ipda Safei.

Dalam apel tersebut Kapolsek Rajeg mengecek kesiapsiagaan personel, mulai dari kerapihan Sikap Tampang dan seragam gampol perorangan dalam mengamankan Pelantikan Kades Terplilih.

Kapolsek Rajeg menjelaskan “Sebelum kita terjun untuk melayani masyarakat, tentunya kira sebagai anggota Polri wajib untuk melayani dengan prima.”

Akp Tatang Sutisna dalam amanatnya juga menyampaikan  kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya serta tetap memperhatikan keselamatan serta keamanan diri sendiri dan rekannya saat bertugas.

Tatang menghimbau agar anggota senantiasa untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Dan tidak lupa dimanapun dinas, untuk tak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes.

About admin _

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Pamatwil Polsek Patia Lakukan Monitoring

PANDEGLANG – Menjelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *