Kapolsek Rangkasbitung Pimpin Apel Pengamanan Jalan Sehat di Stadion Ona

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, pimpin apel pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Provinsi Banten ke 22, tingkat Kabupaten Lebak tahun 2022,kegiatan tersebut di laksanakan di Satdion Uwes Qornny Rangkasbitung,Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.Rabu (13/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Terimakasih atas kehadiran semua anggota dalam kegiatan ini, laksanakan tugas sesuai dengan ploting masing-masing, anggota yang terseprin.Jaga kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan kegiatan.

” Selain itu kita juga memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada peserta jalan santai, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan prokes, bagi peserta yang membawa kendaraan agar di simpan di tempat yang aman, agar tidak terjadi hal-hal yang di inginkan,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …