Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Forkopimcam Melaksanakan PAM dan Monitoring Perayaan Natal 2022-2023

LEBAK, – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama Forkopimcam Kecamatan Rangkasbitung melaksanakan giat monitoring dan PAM perayaan natal di gereja-gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.Sabtu malam 24 Desember 2022,pukul 19.30 Wib.

Yang melaksanakan monitoring dan PAM, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan dan Kapten Chb Agus Kurniawan Danramil 0301/Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung mengatakan.
“Ya, malam ini kami dari Polsek Rangkasbitung bersama Fokopimcam Kecamatan Rangkasbitung melaksanakan giat monitoring dan PAM dalam rangka perayaan ibadah natal umat kristen yang ada di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,seperti gereja Kristen Pasundan (GKP) di Jalan Sunan Kalijaga,Kelurahan MC Barat, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan MC Barat, Gereja Santa Maria Tak Bernoda Jalan Multatuli, Kelurahan MC Barat dan gereja Panthekosta.
Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“Kita juga mengajak kepada para jemaat yang melaksanakan perayaan natal agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan gereja masing-masing,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …