Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program”Jumat Curhat” Bersama Pengurus Pasar Rangkasbitung

LEBAK,POLRES LEBAK- Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,di dampingi AIPTU Purwanto Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung dan Kanit Intelkam Polsek Rangkasbitung AIPTU Rusliadi, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri “Jumat Curhat”bersama Kapolsek Rangkasbitung, sekaligus menerima masukan dan keluhan dari disprindag Petugas Pasar Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat pagi 03 Februari 2023,pukul.09.02 Wib.

Hadir di kegiatan “Jumat Curhat” Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPTU Purwanto Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung,Kanit Intelkam Polsek Rangkaabitung AIPTU Rusliadi, Pengurus Pasar Rangkasbitung, Petugas Pasar dan perwakilan Pedagang Pasar Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangaksbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini, bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Rangkasbitung dan umum nya Polres Lebak.Harapan kami dengan kegiatan “Jumat Curhat” ini kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan lebih bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi warga masyarakat pedagang dan pengunjung pasar Rangkasbitung.

Harapan kami dari Polsek Rangkaabitung kepada seluruh Warga masyarakat baik pedagang maupun petugas pasar Rangkasbitung untuk bersama-bersama, menjaga keamanan dan ketertiban agar harkamtibmas di pasar Rangkasbitung tetap terjaga. Adapun untuk Keluhan masyarakat atau masukan dari masyarakat terkait Harkamtibmas kami tampung dan selanjutnya akan kami tindak lanjuti.Kami juga menegaskan kepada petugas pasar Rangkasbitung dan masyarakat jangan segan-segan apabila ada kejadian yang menyangkut Kamtibmas agar segera menginformasikan kepada Bhabinkantibmas atau datang langsung ke Polsek Rangkasbitung,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Botong Petugas Pasar Rangkaabitung,juga ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek Rabgkasbitung dan jajarannya yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi, tentunya dalam kesempatan ini kami bisa menyampaikan langsung keluhan-keluhan masyakarat baik pedagang maupun pengunjung pasar Rangkasbitung khususnya masalah harkamtibmas. Harapan kami kegiatan ini agar terus dapat dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi antara masyarakat dan pihak Polsek Rangkasbitung.

“Saya pribadi dan seluruh masyarakat sepenuhnya mendukung kegiatan ini dan kami akan turut serta membantu apapun progam Polsek Rangkasbitung terutama dalam hal memelihara Kamtibmas, saat ini Alhamdulillah untuk kamtibmas wilayah sekitar pasar Rangkasbitung masih dalam keadaan kondusif, tentunya ini semua tercipta karena kerjasama dari semua pihak,” ungkap Boton Petugas Pasar Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …