Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Apel Pagi Cek Kehadiran Anggota

Lebak – Kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan Kapolsek Rangkasbitung dalam rangka melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap personil Polsek Rangkasbitung dalam rangka cek kehadiran anggota, Senin (25/7/2022).

Kapolsek Rangkasbitung menjelaskan, “Dalam kegiatan tersbut kami memberikan arahan kepada seluruh personil untuk senantiasa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya masing-masing”.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,” Kegiatan ini kami laksanakan setiap hari kerja untuk meningkatkan disiplin dan kesiapsiagaan seluruh personil dalam menghadapi perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung”.

Kapolsek Rangkasbitung menekankan untuk selalu menjaga kesehatan dan kesiapsiagaan anggota, serta tidak ada pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan anggota.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …