Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Serkot Laksanakan Patroli KKRYD

Personel Samapta Unit Patroli Kijang 904 Polres Serkot Polda Banten melakukan patroli di tempat keramaian guna mencegah terjadinya tindakan kriminal antisipasi C.3, Rungsong dan gangguan kamtibmas lainnya, di Perumahan Taman Graha Asri 2. Rabu (01/12/2021).

Tidak hanya patroli dalam rangka pencegahan C3 saja, petugas juga melaksanakan imbauan prokes karena saat ini masih ditemukan para pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, maupun menjaga jarak.

“Kehadiran polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan,” ujar AKP Badri Hasan

Tak lupa pada saat melaksanakan patroli, petugas memberikan teguran lisan kepada scurity untuk selalu memperkuat keamanan.

“Kita selalu mengingatkan kepada scurity agar bisa bersama-sama menjaga kesehatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan jika hendak beraktivitas serta memperkuat keamanan,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …