Kapolsek Sajira Polres Lebak Melaksanakan Giat Jumat Curhat

Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar SH, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan dan keluhan masyarakat di Kp. Babakan Desa Sajira, kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.Jumat (24/03/2023), pukul. 11.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar SH didampingi oleh AIPDA Devi Z (Ps. Kanit Binmas) dan BRIPKA Agus S ( Bhabinkambtibmas) dihadiri oleh Tokmas dan masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui kapolsek Sajura IPTU Hendro Bahar SH mengatakan, “Ya, hari ini saya melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama Tokmas dan masyarakat di Kp. Babakan desa sajira kecamatan Sajira

“Selain itu kita juga menerima curhatan dari masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para warga dan memberikan nomor contact,kepada para warga masyarakat, bila ada gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Sajira, bisa menghubungi kita di nomor yang telah di save oleh mereka,” ujar Kapolsek Sajira.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …