KAPOLSEK TENGAHI MUSYAWARAH ANTAR WARGA

whatsapp-image-2017-01-22-at-10-11-06

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih menghadiri giat musyawarah antara wrga perumahan Villa Tangerang Elok bersama pihak PT. Pahmi Jaya Lestari  di depan mesjid al muhajirin perumahan Villa Tangerang Elok,  (22/01)

Musyawarah warga perumahan Villa Tangerang Elok dengan PT. Pahmi Jaya Lestari yang diwakili oleh H Pahrudin dan hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih, Danramil Pasarkemis Kapten Djalaludin Putra, Sekcam Pasarkemis, Lurah Kutajaya Bpk Muhtar, para ketua RW/RT dan warga Perumahan Villa Tangerang Elom, jumlah peserta sekitar 100 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Kosasih menyampaikan kepada kedua belah pihak saling menjaga dan menghormati hasil musyawarah dan menjaga kemananan dan ketertiban dalam pelaksanaan musyawarah sehingga dapat menghasilkan yang mufakat satu sama lain saling menghargai sehingga tidak terjadi perselisihan paham.

Hasil musyawarah warga perumahan Villa Tangerang Elok kutajaya tetap menolak untuk memberikan akses jalan masuk pengembang  Pt. Fahmi Jaya Lestari yang diwakili oleh H Fahrudin.⁠⁠⁠â

About Adm Rusnata

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …