Kapolsek Tigaraksa Lepas Anggotanya Yang Purna Tugas

whatsapp-image-2017-05-04-at-14-41-50

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang –  Kemarin siang, Kamis (4/5). Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto menggelar syukuran dalam rangka melepas seorang anggotanya yang memasuki purna tugas di Aula Mapolsek Tigaraksa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, Aiptu H Sanusi merupakan anggota yang purna tugas secara resmi per tanggal 14 April 2017 masa dinasnya telah berakhir.

“Aiptu Sanusi terakhir menjabat sebagai PS Panit 2 Binmas Polsek Tigaraksa dan purna di umur 58 tahun,” terang Kapolsek Kompol Agus Hermanto.

Selain menggelar syukuran, anggota yang purna tugas pun menerima cindera mata dari Kapolsek Tigaraksa sebagai bentuk rasa hormat terhadap atas dedikasi kinerja, pengabdian dan pengorbanan yang bersangkutan selama puluhan tahun berdinas sebagai anggota Polri.

Di samping itu, Kapolsek juga berpesan kepada anggota yang purna agat nantinya saat kembali menjadi masyarakat, untuk tidak bosan-bosannya memberikan sumbangsih pikiran, kritikan dan saran demi kemajuan kepolisian kedepannya.

About

Check Also

Bentuk Herd Immunity, Polres Serang Kota Polda Banten Kembali Gelar Vaksinasi Presisi

Kota Serang – Untuk membentuk herd immunity, Polres Serang Kota Polda Banten kembali gelar Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *