Kapolsek Tigaraksa Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

whatsapp-image-2017-02-18-at-13-59-28

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto pimpin pengamanan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan dalam pemilihan Gubernur Banten, se- Kecamatan Jambe.

Rapat Pleno tingkat kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  dilaksanakan di GSG (Gedung Serba Guna) Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/2).

Rapar Pleno tersebut dihadiri oleh ketua PPK Kecamatan Jambe, Ketua Panitia Pengawasa Kecamatan dan seluruh ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) se Kecamatan Jambe.

Selain dihadiri oleh perangkat panitia pemilihan dari PPS sampai PPK, rapat pleno juga disertai saksi-saksi masing masing paslon Cagub-Cawagub Banten dengan pengawalan ketat dari Kepolisian Sektor Tiagraksa.

Rapat kali ini melibatkan personil pengamanan dari anggota Polsek Tigaraksa sebanyak 15 personil dan dibantu 5 personil TNI.  Sidang pleno di Kecamatan Jambe kurang lebih 104 orang.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …